Jumat, 01 April 2016

Pernikahan hari ke 730

Posted by ratih honey on 18.52 with 2 comments
Tanggal 3 April menjadi catatan sejarah untuk Pasangan Blogger yang juga penulis atau penulis yang juga blogger? Ups.. salah fokus. Bukan ini yang mau di bahas eh iya juga deh.. heee labil. Melihat mereka berdua sedikit banyak membuat para jombloer agak- agak gimanaaa gitu. Aku sih senyum-senyum aja deh.

Di saat ini aku mengucapkan selamat atas Kolaborasi mereka dalam membuat buku duet yang diakui negara! Itu.. Buku Nikah! Semoga menjadi keluarga yang diberkahi dunia akhirat. Karena dua tahun lalu aku belum mengenal mereka dan baru sekarang bisa mengucapkannya.

Maka pada hari ini, aku juga bersyukur sekali bisa mengenal Bang Syaiha (www.bangsyaiha.com) dan Mba Ella (www.kataella.blogspot.com). Sesungguhnya tidak ada yang kebetulan di dunia ini, Allah sudah mengatur segalanya. Allah menyediakan apa yang menjadi kebutuhan hambanya. Bang syaiha, mba Ella aku butuh kalian, butuh teman-teman One Day One Post juga. Kalian butuh aku tidak? Ah, ya sudahlah aku tau kalian juga butuh aku. Entah untuk bagian apanya. Mudah-mudahan bukan bagian membuat kerusuhan ya!

Tentunya pernikahan hari ke 730 itu masih terasa wanginya seperti baru kemarin terjadi, masih terngiang suara pak penghulu menuntun untuk mengucapkan akad. Tentu bahagia sekali rasanya, setiap detail peristiwa mengesankan itu terekam dalam memori.

Bang syaiha dan mba ella, masih belum banyak peristiwa yang dialami dalam pernikahan ini maka bersiaplah menghadapinya. Isi hati kalian dengan degup jantung berbaik sangka. Perlahan dengan nafas pengertian. Pandangan mata penghormatan dan dekapan kasih sayang.

Manusia tidak pernah siap menjalani hidup… sendiri. Meski perih menanti dia tetap akan menanti. Berbahagialah karena kalian dalam ikatan suci ini. Terbayang benang merah yang mengikat satu dibawah naungan Allah. 


Berikan sang waktu berputar agar lebih mengenal pesonanya. Terlebih sekarang ada alif kecil yang hadir dalam hidup kalian. Sedikit dari aku yang apa-apalah ini, untuk berhati-hatilah dalam berkata-kata karena perkataan orang terdekat bisa jadi pendorong semangat atau peluka hati seperti menancapkan belati menusuk kalbu meninggalkan luka yang mungkin akan sulit disembuhkan. Eh.. Ini mengapa begitu serius, maaf, aku bukan orang yang ingin merusak suasana. Akan selalu ku doakan untuk Bang syaiha dan Mba Ella agar bisa langgeng terus rumah tangganya, di jaga  dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin.


Categories:

2 komentar: